Wednesday, October 6, 2010

'Spider-Man 4', Peter Parker Punya Pacar Baru


'Spider-Man 4', Peter Parker Punya Pacar Baru



Spider-Man 4,Emma Stone
LOS ANGELES - Bersiaplah menyaksikan sesuatu yang baru di film Spider-Man 4. Salah satunya kemunculan wajah baru yang akan menjadi kekasih sang super hero. Bukan lagi Mary Jane.

Adalah aktris muda Hollywood Emma Stone yang didapuk memerankan Gwen Stacy dalam film yang rencananya akan dirilis pada 2012 tersebut. Dalam versi komik dan film sebelum 2007, Gwen lebih dkenal sebagai pendukung Peter Parker.

Berita bergabungnya aktris film Zombieland dan Easy A itu pertama kali diungkapkan seorang sumber dekat Colombia Pictures, rumah produksi yang membuat film Spider-Man.

"Ini merupakan perjalanan sangat mengesankan bagi kami untuk menyaksikan Emma bersinar sebagai seorang aktris. Dia memiliki bakat yang luar biasa," tutur President Colombia Pictures Matt Tolmach seperti dikutip Reuters, Rabu (6/10/2010).

Sejak awal kehadirannya, tokoh Gwecy hanya sebagai pendukung. Namun sejak Spide-Man 3 yang dirilis pada 2007, tokoh Gwecy yang diperankan Bryce Dallas Howard, semakin menonjol.

Emma mulai menggeluti dunia akting sejak usia muda di Arizona. Namanya di industri Hollywood baru mencuat belakangan ini. Perempuan 22 tahun itu juga tampil di film televsi, seperti The New Partridge Family dan Superbad. Beberapa film juga akan dia bintangi pada 2011 dan 2012 mendatang.(ang)(okezone)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Followers