Wednesday, October 6, 2010

Aida Saskia Ngaku Jalani Hubungan Terlarang dengan Zainuddin MZ




Aida Saskia Ngaku Jalani Hubungan Terlarang dengan Zainuddin MZ

Aida Saskia Selingkuhan KH Zainuddin MZ.?
JAKARTA - Nama Aida Saskia pernah beken sembilan tahun silam. Dia dikenal di jagad musik dangdut lewat lagu Ayam Jago. Kini, Aida muncul lagi dan mengaku pernah dilamar KH Zainuddin MZ.

"Beliau melamar saya dan berbicara kepada orangtua saya untuk meminta saya menjadi istrinya. Beliau ingin menikahi saya di Makkah," ungkap Aida yang ditemui di salah satu restoran di bilangan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2010).

Namun, lamaran yang diajukan Zainuddin ditolak karena perempuan kelahiran 1985 ini masih ingin menimba ilmu.

"Di saat beliau melamar, aku tolak karena masih ingin fokus sekolah dan karier. Apalagi, aku tidak mau mengganggu orang yang sudah berumah tangga," bebernya.

Saat itu, Aida masih berseragam putih abu-abu dan belum lulus. Namun, karena sudah telanjur dekat, kata Aida, terjalin hubungan dengan Zainuddin selama satu tahun lebih.(okezone)

"Aku dekat selama satu tahun lebih. Dia suka gandeng tangan aku di jalan. Jujur, saya malu karena itu bukan keinginan saya," bebernya.(ang)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Followers