Thursday, October 21, 2010

Inilah video pemindahan tahanan ariel peterpan ke bandung

Inilah video pemindahan tahanan ariel ke bandungGet cash from your website. Sign up as affiliate.

Video Ariel Peterpan Pindah ke Bandung
Ariel Peterpan mestinya bisa bebas hari ini jika berkas kasusnya belum lengkap.
Nazriel Irham, yang kondang dipanggil Ariel Peterpan batal bebas pada hari Rabu 20 Oktober 2010. Padahal sebelumnya, polisi melansir bahwa penyanyi asal Bandung itu bisa bebas."Kemungkinan bisa hari ini,"kata Kabid Penum Mabes Polri, Kombes Polisi Marwoto,kepada VIVAnews, Rabu 20 Oktober 2010.

Kemungkinan pembebasan itu, kata Marwoto, sebab Ariel sudah menjalani hukuman selama 120 hari. Sejumlah rekan Ariel sesama artis sudah bersiap menyambut, juga Luna Maya kekasihnya yang bersama Ariel dan Cut Tari, juga dibelit kasus video seks.

Pembebasan itu kemudian batal dan kasus yang menimpanya dinyatakan sudah P21 alias dilimpahkan ke Kejaksaan. Kejaksaan siap memproses kasus ini. Tapi dia tidak dijerat dengan pasal asusila, melainkan pasal penyebaran pornografi.

" Dia dikenakan penyebaran videonya, bukan perbuatannya [adegan mesum bersama Luna Maya dan Cut Tari)," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Babul Khoir di kantornya, Jakarta, Rabu 20 Oktober 2010.

Mengapa perbuatan mesum yang dilakukan Ariel bersama Luna Maya dan juga Cut Tari tidak bisa dijerat? Sebab, kata Babul, penyidik tidak bisa menentukan kapan dan di mana perbuatan mesum itu dilakukan.

"Tentang locus dan tempus-nya ada ketidaksesuaian yang belum jelas. Makanya tidak kami kenakan asusilanya. Karena tidak jelas di mana dan kapan dilakukan," kata Babul.

Setelah berpindah menjadi tahanan kejaksaan, Ariel kemudian dipindahkan ke Bandung, Jawa Barat.
Video Ariel Peterpan Pindah ke Bandung
Video Ariel Peterpan Pindah ke Bandung

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Followers