Wednesday, October 13, 2010

FSU: Aida Saskia Cemarkan Nama Baik Zainuddin MZ


Forum Solidaritas Ulama Selidiki Aida Zaskia


Get cash from your website. Sign up as affiliate.
Secara diam-diam, forum Solidaritas Ulama telah melakukan penyelidikan terhadap Aida dan kebenaran pernyataannya.

Hasilnya, apa yang dikatakan Aida terkait KH Zainuddin MZ itu adalah suatu kebohongan. Pernyataan Aida itu dibantah oleh paman Aida sendiri.

Demikian HM Hafiz Syahnara, orang dekat KH Zainuddin MZ Forum, yang termasuk Forum Solidaritas Ulama, kepada wartawan di Hotel Century, Rabu (13/10/2010).

"Pernyataan dari pamannya Aida langsung yang menyebutkan kalau Aida bohong. Semua yang dikatakan Aida itu tidak benar. Ada unsur politis yang mendomplengi kasus Aida ini," ujar Syahnara.

Menurut Syahnara, tanpa sepengetahuan Zainuddin MZ, Forum Solidaritas Ulama telah menyebarkan tim untuk menyelidiki siapa Aida sesungguhnya. Data yang diperoleh itu bisa dipertanggungjawabkan dan sudah diberitahukan kepada Zainuddin MZ.

"Sejak Aida gencar bicara di media massa tentang hubungannya dengan pak haji, pak haji sudah pasti terganggu, terutama batinnya. Begitu juga dengan istrinya. Beruntung, Pak Haji cukup sabar dan bisa menahan emosi. Beliau memilih diam dan tidak banyak bicara," ungkap HM Hafiz Syahnara.TRIBUNNEWS.COM

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Followers