Tuesday, November 9, 2010

adegan-adegan lucu,gugup,grogi saat menyambut kedatangan Presiden Amerika Serikat Barack H Obama dan istrinya Michelle



JAKARTA- Selain disambut istimewa oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan segenap masyarakat Indonesia, kedatangan Presiden Amerika Serikat Barack H Obama dan istrinya Michelle juga memberi gambaran lain dari pejabat kita yang mendapat banyak komentar dari masyarakat utamanya melalui jejaring sosial.

Gambaran lain itu tak lain adalah kegugupan saat menghadapi orang nomor 1 di negeri Paman Sam itu. Celakanya, kegugupan tersebut terlihat oleh jutaan pemirsa televisi yang menyiarkan secara langsung.

Lihat misalnya, tindakan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dinno Patti Djalal yang menarik istrinya Rosa Djalal hingga nyaris terjatuh. Para jurnalis yang menyaksikan adegan berbahaya tersebut deg-degan dan spontan teriak.

Ada juga Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring yang diledek karena mau bersalaman dengan Michelle Obama. “Kok mau, kan bukan muhrim,” ujar seorang reporter di lingkungan Istana saat menyaksikan kejadian tersebut.

Pertanyaan serupa juga banyak dilontarkan pengguna Twitter ke akun Tifatul. Dari layar televisi memang terlihat, Tifatul menggenggam tangan Michelle Obama dengan kedua tangannya seraya senyum dan menundukkan kepala.

Ledekan tersebut dijawab Tiffatul melalui akun Twitternya dengan nada bercanda. “Sudah ditahan dua tangan, eh Bu Michell-nya nyodorin tangannya maju banget. Kena deh," katanya.(ful)http://news.okezone.com/read/2010/11/09/341/391524/menyambut-obama-dari-grogi-sampai-salah-tingkah
Get cash from your website. Sign up as affiliate.









No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Followers