Sunday, September 26, 2010

Mantan Germo Benarkan Skandal Seks Beckham


Mantan Germo Benarkan Skandal Seks Beckham
Kristin Davis adalah sosok sentral terbongkarnya skandal seks Gubernur New York.
Kabar mengenai skandal seks David Beckham semakin memanas. Satu hari setelah pengakuan mengejutkan Irma Nici, seorang mantan germo kenamaan membenarkan pengakuan pelacur kelas atas itu.
Sebelumnya, juru bicara David Beckham membantah keras tuduhan yang dilayangkan perempuan sensual kelahiran Bosnia itu.

Mantan germo itu bernama Kristin Davis. Dia mengaku diminta Nici untuk mencari pelacur lain untuk diajak pesta seks segitiga oleh Beckham pada 2007 silam.

"Irma menelepon saya dan menanyakan apakah saya bisa menyediakan salah satu gadis untuk threesome," mantan Madam Manhattan ini bersaksi kepada In Touch. "Atas permintaan itu, aku minta bayaran sebesar US$2.400. Di lain waktu saat kami berbicara, Irma memberitahu jika kliennya itu adalah David Beckham."

Nama Davis di bursa seks kaum elite sudah tak asing lagi. Pada 2008 silam, dialah juga yang menjadi sosok sentral dari terbongkarnya skandal seks Gubernur New York Eliot Spitzer dengan pelacur Ashley Dupre. Spitzer akhirnya mundur dari jabatannya.

Kabarnya, masuknya sosok Davis dalam kancah skandal inilah yang membuat Beckham langsung menyewa tiga pengacara kenamaan.

Davis sendiri membantah dia sedang kembali mencari sensasi. "Saya mendedikasikan diri menjadi seorang advokat untuk melawan kriminalisasi atas prostitusi. Ini adalah kesaksian Irma dan itu adalah haknya untuk membukanya."

Saat ini, Beckham memiliki tiga putra dari pernikahannya dengan Victoria Beckham, yang dulu dikenal sebagai Posh Spice dari grup vokal Spice Girls. Rumah tangga mereka, yang kini sedang dilanda badai, telah berumur 11 tahun. (kd)
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Followers